MASA LALU ADALAH PEMBELAJARAN

KARYA :  RAHMA FZ

Setiap kita punya cerita: tak perduli seberapa kelamnya cerita itu, seberapa pendek atau panjang, seberapa rumit atau sederhana.Semua itu menyusun hidup kita. mau tidak mau harus kita jalani.

Ini cerita saya, di mana pada waktu Sekolah Dasar saya pernah tidak naik kelas,Disinilah saya teluka. Bagaimana tidak, seorang anak kecil yang belum tahu apa-apa harus menahan malu karena ejekan. Dari tahun ke tahun hati ini terus berdarah.

Slot Iklan

Sayapun tak pernah lupa dengan kejadian itu, Dimana saya merasa sendirian, saya merasa tidak berguna, seakan saya tidak ada gunanya hidup.

Hingga pada suatu ketika saya tersadar, saya harus bangkit dari keterpurukan ini, dan pada saat itulah saya menjadi seorang yang ambisius.

Dengan kerja keras, saya bisa mendapatkan nilai yang bagus, dan saya suka membaca untuk memperkaya pengetahuan, saya suka tantangan, saya suka hal-hal baru, saya suka berorganisasi. setidaknya saya lebih baik dari pada masa lalu itu

“Terimakasih masa lalu, kau memberikan pembelajaran yang sangat luar biasa. mungkin tanpa masa lalu yang kelam itu, saya tidak berada di titik ini. Titik dimana saya lebih berharga.

Baca Juga :  MATI DITUSUK RINDU

Ingin mengekspresikan diri dan berpotensi mendapatkan penghasilan?
Yuk jadi penulis di rakyat filsafat. Setiap bulannya akan ada 3 orang beruntung yang akan mendapatkan Hadiah dari Rakyat Filsafat!

Ingin memiliki portal berita yang responsif, dinamis serta design bagus? atau ingin memiliki website untuk pribadi/perusahaan/organisasi dll dengan harga bersahabat dan kualitas dijamin dengan garansi? hubungi kami disini!

Saran Kami

Mungkin anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Klik Gambar Untuk Mengunjungi Warung Anak Desa
Klik Gambar Untuk Mengunjungi Warung Sop Jawa Sumatera

Tertarik Mulai Menulis di RAKYAT FILSAFAT?

Ada pertanyaan? Hubungi kami di rakyatfilsafat@gmail.com