Bersin Buatan, Penangkal 4.000 Virus Covid-19?

Oleh: Nasrulloh Baksolahar

Dapatkan vaksin menghalau 4.000 virus Covid-19? Sepertinya mutasi virus ini belum final hingga menemukan wajah kesempurnaannya. Seperti manusia yang bermutasi dari sperma dan ovum menjadi bayi, anak, remaja, dewasa hingga tua. Kapan mutasi virus Covid-19 akan berakhir?

Slot Iklan

Bukankah manusia makhluk yang sempurna dalam menghadapi semua kondisi? Saat makhluk lain punah, manusia tetap ada baik karena kesempurnaan fisik yang disiapkan Allah maupun perlindungan Allah. Karena manusia akan tetap hidup di bumi ini hingga Hari Kiamat tiba. Jadi manusia tak bisa musnah total kecuali hancurnya jagat raya.

Bagaimana manusia menjaga dirinya? Tidak ada yang bisa mentakdirkan kebaikan dan keburukan kecuali Allah saja. Inilah ikhtiar yang tertinggi. Membangun keyakinan. Membangun penyerahan totalitas. Membangun penghambaan hingga taraf tidak ada daya upaya selain pertolongan dan daya-Nya Allah. Mengapa justru ditinggalkan?

Tubuh manusia sudah diciptakan Allah hingga akhir zaman untuk mampu menangkal segala hal yang membahayakan dirinya. Jadi fokuskan kekuatan ini. Tubuh manusia dengan sistem tubuhnya  sudah mampu mengantisipasi semua yang terjadi hingga Hari Kiamat. Jadi rasakan dan amati, bagaimana tubuh merespon segala hal yang terjadi.

Sistem imunitas tubuh. Demam dan darah putih. Gatal, linu, menggigil, bersin. Keringat, rambut, bulu, lendir, rasa pahit di telinga dan bau. Bersin, buang air besar dan kecil. Semua sistem pertahanan diri. Kita tak tahu bagaimana sistem tubuh bekerja di dalam tubuh kita. Masih banyak rahasianya.

Lapar dan haus pun bagian pertahanan tubuh. Tinggal bagaimana memanfaatkan lapar dan haus untuk membangun sistem kekebalan dan pertahanan tubuh? Tumbuhan dan hewan yang baik dan halal di konsumsi merupakan bagian sistem pertahanan tubuh. Ada keterkaitan yang kuat antara manusia dan jagat raya untuk membangun pertahanan tubuh manusia. Di saat virus Covid-19 merebak, tumbuhan dan hewan apa yang bermunculan? Itulah bagian sistem terpadu pertahanan tubuh manusia.

Baca Juga :  Paradoks Waktu

Pelajari bagaimana tubuh merespon benda asing yang masuk ke dalam hidung dan saluran pernapasan? Pelajari bagaimana tubuh merespon benda benda berbahaya terhadap makanan dan minuman yang membahayakan tubuh manusia. Dengan cara sederhana ini, manusia mampu bertahan hingga Hari Kiamat.

Ingin mengekspresikan diri dan berpotensi mendapatkan penghasilan?
Yuk jadi penulis di rakyat filsafat. Setiap bulannya akan ada 3 orang beruntung yang akan mendapatkan Hadiah dari Rakyat Filsafat!

Ingin memiliki portal berita yang responsif, dinamis serta design bagus? atau ingin memiliki website untuk pribadi/perusahaan/organisasi dll dengan harga bersahabat dan kualitas dijamin dengan garansi? hubungi kami disini!

Saran Kami

Mungkin anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Klik Gambar Untuk Mengunjungi Warung Anak Desa
Klik Gambar Untuk Mengunjungi Warung Sop Jawa Sumatera

Tertarik Mulai Menulis di RAKYAT FILSAFAT?

Ada pertanyaan? Hubungi kami di rakyatfilsafat@gmail.com